Minggu, 29 Januari 2017

Bepergian ke San Francisco, California

San Francisco akan menjadi rumah tangga Alcatraz Island. Alcatraz adalah penjara federal yang yang diselenggarakan Al Capone dan George "Machine Gun" Kelly, yang penjahat cukup terkenal dari kerangka waktu di mana penjara terbuka. Anda dapat perjalanan perahu di pulau dan tur penjara. Ketika Anda di sana Anda dapat membayar untuk headphone dan Anda bahkan mendengarkan nyata tahanan suara mengatakan mengenai waktu mereka di dalam penjara.


San Francisco biasanya rumah Golden Gate Park yang 1.017 ekar utama. Ada banyak faktor untuk tampil di sana. Ada ada hiking dan bersepeda di seluruh taman. Anda dapat menyewa sepeda untuk mengalami ada. The Muda Museum de, San Francisco Botanical Gardens serta California Academy of Sciences semua ada di sana. Kami pergi ke California Academy of Sciences ketika kami berada di sana. Anda dapat mempelajari semua tentang berbagai jenis mata pelajaran ilmu pengetahuan dan Anda juga dapat menemukan banyak hewan laut ditempatkan di sana. Juga ada banyak rencana sehari-hari tentang ilmu pengetahuan terkait topik yang unik. Sesuai dekat dengan Golden Gate Park akan menjadi terkenal Golden Gate Bridge. Kami melaju seluruh jembatan dua kali karena kami pergi cara yang tidak benar ingin pergi ke tempat. Saya terarah menantang. Jika Anda ingin Anda juga dapat berjalan-jalan sepanjang Jembatan Golden Gate kecuali Anda seperti saya dan takut ketinggian. Saya mungkin membayangkan bahwa mungkin sebuah jam besar dari Bay Anda.

Setelah kami berada di sana kami melaju di jalan yang bernama "jalan berliku-liku di dunia" yang Lombard Street. Selain itu sangat curam terlalu. Liku jalan dan ternyata seperti Anda ular berikutnya menuruni bukit. Anda juga bisa berjalan-jalan juga. Setelah kami melaju ada sejumlah besar individu ada memburu bukit dan pergi untuk berjalan turun juga.

Anda akan menemukan juga banyak masalah untuk merekam bawah item untuk melaksanakan di San Francisco. Ini adalah daftar kecil saya item untuk menyelesaikan, tergantung pada ukuran waktu Anda di sana dan jenis hal apa yang Anda ingin melakukan dan mencari tahu. Mungkin ada Pier 39 di mana pun banyak yang melihat-lihat perjalanan dengan perahu berangkat dari. Pier 39 adalah di mana Anda dapat melihat banyak singa laut. Kulit mereka cukup terkait dengan beberapa anak anjing bagi mereka yang telah hampir tidak pernah mendengar mereka. Selain itu Pier 39 mengandung banyak toko untuk membeli souvenir di berbagai lembaga dan memiliki.

Sebuah daftar dari faktor-faktor lain untuk menentukan dan melakukan yang Telegraph Hill, Coit Tower, Chinatown, Fisherman Wharf, Ghiradelli Square, Snow Lake, San Francisco terkenal Kabel Mobil dan truk, dan Boudin Bakery. Mendapatkan seluruh San Francisco sebenarnya tantangan dan parkir mahal. Untuk metode untuk memiliki sekitar sebenarnya ada kabel mobil dan truk, bus, trem, bus troli, kereta ringan, dan sepeda taksi. Dalam acara yang Anda memutuskan untuk menghasilkan mobil Anda semua-sekitar San Francisco hanya menyadari bahwa parkir cukup mahal. Juga setiap kali Anda menyeberangi jembatan mengantisipasi untuk membayar di mana-mana tentang $ 4 sampai $ 8 per kendaraan bermotor untuk pergi seluruh jembatan. Anda hanya harus membayar biaya jembatan satu cara seluruh jembatan.

Akomodasi di San Francisco yang cukup mahal. Ketika orang yang saya cintai dan saya pergi kami tinggal di sebuah hotel di Pinole sangat dan itu sekitar lima belas mil dari San Francisco. Itu adalah sebuah resor yang baik dengan menggunakan sarapan prasmanan dan sudah sekitar 50 persen biaya hotel di San Francisco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar