Selasa, 07 Februari 2017

Gunung Atalaya di Santa Fe New Mexico - Amerika Serikat

Lebih dari beberapa tahun, Santa Fe, New Mexico telah mengakuisisi berdiri dari sisa taman bermain atletik luar terutama karena memiliki semua fitur yang benar untuk berada di daftar yang ideal di Amerika Serikat selama kelompok ini. Its lanskap kasar, pemandangan cantik dan cuaca halus mengajak masyarakat hari ini untuk pergi rumah tangga mereka dan memulai petualangan terbaik luar. Bersepeda, golf, bisbol, kerja rafting dan panjat telah menjadi rutinitas pokok dan keluar dari pintu olahraga dengan kota Amerika ini.


Pada subjek berjalan dan memanjat, Santa Fe memiliki berbagai jalur biasa yang melayani pengikut dari kegiatan pintu. Salah satu dari beberapa jenis sangat disukai di sini adalah mendaki Atalaya Mountain. Jejak sebenarnya dibagi menjadi dua, hanya satu yang tujuh mil panjang round-trip (Path 174) sementara sebaliknya adalah four.6 mil sepanjang perjalanan (Trail seratus tujuh puluh.) Untuk pejalan kaki berpengalaman, trail ini cukup sederhana dan agak diakses. Orang-orang yang ingin lebih banyak hambatan, juga dapat menangani jalan dengan bekerja atau bersepeda gunung.

Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan jejak melalui zona parkir mobil di St Johns University. Ketika Anda memutuskan untuk melaksanakan 4,6 mil loop, Anda perlu untuk taman jauh ke atas, dekat ke kemajuan Ponderosa Ridge. Beberapa mil pertama di jalan dianggap mudah dibandingkan ke bagian berikutnya, umumnya ditandai untuk menjadi curam dan menuntut fisik.

Mengapa ada orang yang ingin mendaki gunung Atalaya? Hal ini sebenarnya sebenarnya merupakan latihan fisik yang sebenarnya memuaskan yang akan membakar kalori orang dan memperoleh memompa darah Anda. Di atas ini, gunung, yang berdiri lebih banyak dari 9000 kaki disebutkan sebelumnya jumlah laut memasok panorama paling luar biasa dari Sante Fe, lembah Rio Grande serta lanskap berbatasan.

Karena tingkat Atalaya tentang popularitas, beberapa bagian di jalan yang terkikis. Jadi, pastikan Anda benang sembrono di tempat ini. Meskipun jalan yang benar-benar terlihat, terdapat namun kecenderungan untuk memperoleh hilang khususnya di jalan bawah. Jika ini adalah pertama kalinya Anda kebetulan melakukan ini, dapat benar-benar dianjurkan bahwa Anda memilih untuk pergi bersama dengan orang lain, yang mengenal dengan atau memiliki peta untuk bimbingan.

Terlepas bahwa Anda mungkin berniat untuk melakukan kenaikan yang lebih pendek, memberikan air dan memperlakukan memadai. Tidak pernah meremehkan kekasaran di jalan, mengenakan satu set kokoh sepatu kets atau sepatu alternatif sandal. Gunakan baik jumlah tabir surya dan gaun benar sesuai dengan kondisi cuaca. Mempertimbangkan membawa mematuhi berjalan-jalan harus Anda memperkirakan menghadapi tantangan dengan menyeimbangkan Anda di daerah curam.

Hal penting yang berbeda yang harus Anda ketahui tentang hiking Atalaya gunung dan menerima aktif di Santa Fe umumnya, selalu bahwa kota sendiri terletak di ketinggian sekitar 7000 kaki. Udara yang Anda hirup di sini kemungkinan besar banyak terbersih di total bangsa, tetapi sering lebih tipis sangat sedikit. Dalam kasus Anda datang dari sejumlah laut atau tidak terbiasa dengan ketinggian ini, Anda harus mendedikasikan waktu untuk menyesuaikan diri dengan udara ramping Anda tepat sebelum menuju hanya sulit mendaki atau trail run, khususnya ke lantai yang lebih besar seperti Atalaya Mountain.

Sebagai bagian dari persiapan fisik yang sebenarnya, memastikan bahwa Anda minum banyak air minum dan tinggal jauh dari faktor-faktor yang harus Anda dehidrasi seperti minum terlalu banyak minuman keras saat malam sebelum kenaikan. Setelah membangun persiapan dan perencanaan yang tepat, dan memikirkan setiap salah satu faktor penting, Anda akan siap untuk mengatasi Atalaya gunung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar