Jumat, 17 Februari 2017

Jalan-jalan dan Tours di London - Tempat Wisata Untuk Dikunjungi

Harus melihat pemandangan di London

London adalah luar biasa, sebuah usia menyatakan pergi 'laki-laki yang lelah London adalah lelah hidup' dan kami setuju. Pada halaman ini kita menemukan beberapa kemungkinan jalan-jalan yang luar biasa yang Anda miliki di London dan hal-hal menakjubkan yang dapat Anda lakukan.


Menara London

Sebuah permata di mahkota London, yang terdiri dari Crown Jewels terkenal Ratu Elizabeth. Menarik dari luar Anda, masa depan yang ideal untuk Tower Bridge dan megah di benteng yang dalam.

London Eye

Dalam semua kemungkinan salah satu dari beberapa landmark yang paling terkenal karena ke lokasi itu pada Lender Selatan, hampir membalikkan Big Ben dan juga Gedung Parlemen dan alami untuk itu benar-benar ukuran. Ketika dirancang itu yang terbesar sementara roda penumpang di Lingkungan. Tiket jauh lebih murah jika memesan di muka. Roda dalam keadaan berhenti dalam perjalanan operasi beberapa jam dan itu akan membutuhkan setengah jam untuk menyelesaikan seluruh siklus. Lihat pada foto di dekat selesai dari rotasi.

Istana Buckingham

Tak perlu harus menyatakan bahwa ini adalah biasanya tengara setiap berlibur London memiliki untuk mampir. Ini adalah residensi dan tempat kerja dari monarki Inggris. Berurusan dengan publik porsi dengan istana karena eksis sekarang telah direnovasi pada tahun 1913. Anda dapat menemukan kunjungan dari beberapa potongan di istana.

Hampton Court Palace

Sebuah istana yang menakjubkan di Hampton, cocok berikutnya untuk Sungai Thames. Tersedia dari London dengan kereta api ke stasiun map Hampton Court. Untuk kebun dan struktur hati yang sebenarnya benar-benar layak berhenti oleh.

Kew Gardens

Juga di Richmond dan tidak pernah jauh dari menakjubkan Istana Kew, taman ini akan mempesona.

Tips tentang cara untuk mendapatkan all-around

Tabung

London memiliki salah satu dari banyak tabung yang paling luas (rel bawah tanah) jaringan selama seluruh dunia, Anda akan perlu kartu Oyster untuk perjalanan. Tiket harian dan tiket kertas juga akan tersedia.

Bus wisata

Bus wisata diragukan lagi adalah teknik yang hebat, sederhana, santai dan berguna untuk bepergian dekat dengan London. Pemandu wisata mereka menyediakan Anda dengan catatan bersama dengan bus memberi Anda berlibur bersama dengan pengalaman kerja. Anda bisa mendapatkan tur London dengan banyak perusahaan wisata.

Pemandu wisata

Itu benar-benar disarankan, khusus untuk London timer pertama untuk menyewa pemandu wisata atau beberapa pemandu wisata, mereka benar-benar akan memberikan warisan dari London ke eksistensi! Jalan-jalan London akan menjadi signifikan halus dengan menggunakan tur tutorial. Beberapa bisnis menawarkan kunjungan London lebih secara sopir pribadi untuk privasi termasuk!

Dengan kapal

Sebuah balap perahu menyusuri Sungai Thames adalah solusi yang luar biasa untuk menemukan London, ada berbagai kapal dan dermaga di mana Anda dapat naik turun perahu sungai.

Dengan bus

Anda akan dapat dengan mudah melakukan perjalanan sekitar London dengan bus, tetapi ada banyak bus dan banyak bus berhenti. Disarankan agar Anda mendownload 'citymapper' dan Anda akan ingin kartu Oyster (dengan nilai kredit) seperti bus di London tidak puas penghasilan.

Sopir pribadi

Metode termudah dan mungkin yang paling efektif untuk mendapatkan sekitar, ini memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan dalam jenis dan untuk bersantai di setiap fase tunggal mungkin sepanjang liburan wisata Anda ke London. Tur London Anda mungkin memiliki kontak kecanggihan.

Mendapatkan kesenangan dari London dan kota yang menakjubkan ini, Anda pasti akan tidak mungkin mengabaikannya dan setelah Anda pergi Anda akan ingin muncul lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar