Rabu, 22 Februari 2017

Tips Dan Trik Untuk Sukses Hiking

Hiking adalah semangat yang sangat baik untuk puluhan juta pria dan wanita. Ini adalah latihan yang sangat baik dan memungkinkan Anda untuk melatih diri dalam seni ketekunan dalam alam liar. Pengaruh dapat menjadi kecerdasan sehat dan sistem. Sehingga untuk menghargai gunung, Anda harus diorganisir. Pos pendakian siap pasti undangan untuk bencana.


• Tahu kerajaan. Berinvestasi di peta dengan wilayah tersebut. Mengevaluasi medan dan tahu seberapa jauh Anda bisa mungkin hari demi hari. Memungkinkan bagi seseorang untuk memahami rute Anda berencana untuk hanya mengambil serta waktu diperkirakan kedatangan dan kembali. Memiliki sistem yang sangat back-up dalam hal ibu alam diskon Anda kartu liar.

• Menjaga jari-jari kaki Anda. Hal ini mungkin hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan jika Anda sedang mendaki gunung. Anda akan perlu untuk melindungi kaki Anda dari lecet, luka, h2o, bug dan ular.

o Memakai dua sepasang kaus kaki. Sebuah kapas kaus kaki mulus seharusnya dipakai selanjutnya menuju pori-pori dan kulit dan juga kaus kaki wol lebih dari kaus kaki katun. Ini bantal kaki dan melindungi mereka dari lecet itu adalah masalah standar.

o Air-tahan sepatu Anda. Sepatu basah dan hiking cenderung untuk tidak pergi bersama-sama dengan baik. Potensi pelanggan ini untuk kaki jamur, pembakaran dan akan menyebabkan infeksi. Sebuah sepasang sepatu bot kulit adalah suatu kebutuhan dan waterproofing mereka sangat penting.

o Ambil sepasang sandal atau set sebelumnya slip pada sepatu untuk digunakan dengan kamp. Hal ini memungkinkan Anda waktu kenyamanan dan energi untuk beristirahat dari membawa sepatu. Ini akan memungkinkan jari-jari kaki dan sepatu bot mengering dan memungkinkan untuk setiap daerah kaki yang sakit untuk menyembuhkan anak laki-laki.

• Pakaian hangat

o Pastikan bahwa Anda memiliki pakaian hangat untuk membawa pada malam hari.

o Sebuah jaket tipis mungkin digulung untuk digunakan dari sore

• Air

o Memiliki botol air bersama dengan Anda dan tablet pemurni air. H2o tidak mungkin terus-menerus akan tersedia dalam alam liar. Pastikan Anda sudah mendapat lebih dari cukup dan minum banyak meskipun mendaki. Dehidrasi adalah mematikan. Gambar jam Anda absen melalui situs internet dan membiarkan diri Anda untuk minum sekitar enam ons air minum setiap empat jam.

• Bersiaplah seluruh tubuh Anda

o Regangkan massa otot Anda di depan mulai mendaki Anda

o kelompok otot peradangan sering dikelola dengan ibuprofen.

o Tambahkan kering blueberry untuk jalur campuran sebagai jawaban alami.

• Apa yang harus menyerap ransel Anda

o Sangat pertama dukungan kit

o Tissue dan atau rest room kertas

o sanitizer Tangan

o Senter dan baterai lanjut

o Maps lokasi

o tokoh ponsel Darurat dalam hal orang telah mendapat untuk membantu Anda

o semprot Bug

o Cocok

o Trail menggabungkan dan air

o Knife

o Tabir Surya

o Poncho

o selimut darurat

o Ringan tali darurat berat badan

Barang-barang ini biasanya disimpan di dalam ransel Anda dan bisa pergi. Semua Anda mungkin perlu adalah melemparkan jejak campuran dan minum air beberapa karena itu Anda mungkin akan keluar pintu dalam beberapa menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar