Minggu, 12 Februari 2017

Permata dari America Selatan

Benua yang paling signifikan keempat di dunia, Amerika Selatan menawarkan berbagai macam tempat menarik, festival dan keajaiban alam yang dapat mencuri jantung koroner Anda pergi. Its bersejarah sebelumnya telah membangun sebuah daerah yang kaya budaya yang meliputi berbagai museum, monumen, bangunan dan reruntuhan sejarah. Banyak situs spiritual, lokasi yang murni, pulau dan warisan dunia UNESCO juga akan menjadi komponen di benua yang membuat permata ke peta di dunia. Tapi, permata tertentu Selatan usa adalah kota-kota dan beberapa tujuan lain, yang telah berhasil mendapatkan jauh lebih ketenaran dibandingkan dengan benua dengan sendirinya. Jadi, sementara Anda mendekati liburan ke tempat memikat ini, memeriksa tujuan yang terbaik bahwa Anda hanya harus benar-benar mengunjungi pada perjalanan masa depan untuk mengetahui tempat untuk utamanya.


1. Argentina: Argentina biasanya negara sementara di Amerika Selatan, yang terkenal karena gunung-gunung, danau glasial, pampas padang rumput dan tim sepak bola negeri elit. Ini adalah wisata yang diinginkan tujuan terkenal dan yang sarat dengan warisan budaya dan pemandangan yang bisa membuat Anda mengejutkan shock. Umumnya dikenal sebagai Paris dari selatan, Argentina sering berbagai lokasi dengan beberapa kafe di luar, lokasi anggur dan jauh lebih banyak. Poin terbaik dari kepentingan Argentina terdiri dari, Iguazu Falls, Los Glacier Nationwide Park, Plaza de Mayo, dan sebagainya.

dua. Brasil: negara mempesona ini bisa menjadi kekasihnya di Amerika Selatan dan diakui menjadi salah satu lokasi wisata terbaik di dunia. Seashores murni, satwa liar alami dan sepak bola akan menjadi alasan yang baik kunci yang membuatnya begitu terkenal di seluruh dunia. Tapi saat Anda merenungkan bahwa mereka hanya faktor, maka, itu adalah layak menyebutkan bangsa menyajikan banyak wisatawan seluruh tahun kalender. Pemandangan seperti itu Sugarloaf Mountain, Corcovado, Kristus Penebus, Ipanema, dan banyak lainnya. diklasifikasikan sebagai pasangan dengan faktor-faktor lain Anda benar-benar harus berpikir tentang meskipun akan hal itu.

3. Chili: Namun satu permata yang lebih dari Amerika Selatan, Chile adalah benar-benar sebuah wilayah yang diposisikan di sekitar garis pantai Samudera Pasifik. Ini adalah berbagai masyarakat dan juga campuran pengalaman dan mukjizat murni yang dapat menjadi nilai memeriksa. Puncak gunung berapi, kabupaten danau dan taman satwa liar memastikan adalah tempat yang bagus untuk berinvestasi liburan Anda di. Torres del Countrywide Park, San Cristobal Hill, Pulau Chiloe, Santa Lucia Hill, San Rafael Glacier, dan sebagainya. akan menjadi tempat mendesis atas yang akan dikunjungi ketika Anda tercantum di sini.

empat. Rio de Janerio: metropolis pantai ini ditemukan di Brazil, yang memiliki berbagai eksotis pantai, pegunungan yang subur, ditambah berbagai macam kota-kota kumuh. Tari samba adalah juga terkait saat menggunakan kota dan ada pilihan bar tari yang membanggakan kostum flamboyan dan kehidupan malam hidup. Kunjungan ke Selatan The united states hampir tidak pernah bisa menyelesaikan dengan keluar menemukan Rio de Janerio. Copacabana, Ipanema, Santa Teresa, dan sebagainya. akan menjadi tempat besar untuk pergi ke. Harus tahu lebih banyak? Memandu penerbangan terjangkau ke Rio de Janerio dan menumpahkan diri untuk daya tarik lokasi yang besar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar