Minggu, 29 Januari 2017

12 Camping Tips Anda butuhkan saat musim panas

Berkemah, itu akan baik memicu rasa takut atau Anda akan menikmati kemungkinan berada di dalam alam luar. Bagi banyak orang yang super bersemangat, berkemah juga membawa berkaitan dengan kesempatan untuk melepaskan mereka interior Beruang Grylls dan kembali lagi ke fundamental.


Di mana pun Anda drop sekitar spektrum tenting, jika Anda mengatur untuk mendapatkan beberapa malam di bawah kanvas musim panas ini - apakah dalam berkemah dan karavan klub, sebuah pulau perkemahan British atau Anda terlibat dalam New Forest Tenting - Anda perlu pastikan Anda punya memeriksa dua belas rekomendasi tenting, untuk memastikan ada berkemah pengetahuan rapi.

Lapangan Fantastis:

• Selokan tenda pop-up dan agak menerapkan pitching sebuah tenda yang cocok sebelum Anda pergi. Tidak hanya akan ini menyediakan Anda dengan kesempatan untuk melihat bagaimana tenda harus melihat sekilas, namun itu harus juga membantu mengurangi bahaya dari setiap argumen berkembang ketika Anda dan orang yang Anda suka pitch.
• Dalam hal tenda pelemparan, tidak pernah melenggang dalam saus. Jika hujan, air akan menumpuk tercantum di sini dan bocor ke tenda. Idealnya Anda harus pitch tenda di lantai datar dan ketika dicapai lebih tinggi. Ini juga meminta Anda lakukan tidak melenggang di sekitar rawa untuk perkemahan atau sumber H2O, karena ini akan aktif dan sangat bising - tidak baik ketika Anda membuat upaya untuk tunda.
• Ketika memasukkan pasak tenda, pastikan mereka dimasukkan pada sekitar 45 °. Ini juga sangat dianjurkan untuk memverifikasi Anda memanfaatkan semua tali panduan dan berat setiap pasak tunggal semua jalan ke bawah untuk mencegah mereka dari datang melepas atau dari tanah. Tambahan atas dinilai ujung adalah pasak biasanya untuk mendapatkan menambahkan, dalam acara yang Anda memukul batu di bawah tanah atau bahkan lantai sulit ada peluang besar pasak Anda akan membungkuk atau istirahat. Memiliki pasak cadang bersama dengan Anda akan yakin Anda namun mampu menjaga dilindungi tenda.
• Benar-benar tidak memiliki segalanya di dalam tenda mendorong terhadap kain, karena hal ini dapat membawa lapisan dalam yang tersisa mendorong bertentangan dengan luar, yang meningkatkan bahaya air hujan minum bocor ke tenda.
Tidur nyenyak Dengan Ibu alam:

• Bagi siapa saja yang mencari tidur malam yang nyaman, lokasi tikar berkemah gulungan kurang dari kantong tidur Anda. Hal ini dapat meningkatkan Anda dari lantai banyak untuk memastikan tidak ada batu tersembunyi atau tongkat menggali ke belakang Anda lagi atau rusuk pada malam hari, Anda lebih dapat meningkatkan tidur Anda dengan memanfaatkan airbed. Jika Anda telah berhasil mendirikan tenda Anda pada aa sedikit ditinggikan daerah, tidur dengan jari-jari kaki berurusan dengan menurun.
• Mempertahankan panas di malam hari dengan memastikan Anda punya kantong tidur dengan semua isolasi yang tepat. Kami juga mendukung memastikan Anda mungkin memiliki jumlah yang tepat dari lapisan pada saat malam hari - meskipun ini secara alami akan bervariasi dari orang ke orang.
Pak benar - Tapi tidak otomatis Merata:

• Obor, lentera dan lampu kepala adalah komponen penting pada subjek tenting. Tanpa polusi udara cahaya itu mungkin berkembang menjadi benar-benar redup, sangat cepat selama pedesaan. Pastikan Anda pak banyak setiap, dan kami akan menganjurkan tenting lampu LED untuk dalam tenda, khususnya seseorang yang dapat digantung melalui atap tenda dan memiliki beberapa pilihan energi.
• Dalam kaitannya dengan makanan seperti tidak akan ada lemari es atau freezer berguna, itu benar-benar signifikan untuk memastikan Anda punya kotak keren yang dapat disimpan di dalam tempat teduh. Ini diusulkan Anda hanya mendapatkan bahan makanan untuk digunakan dalam hari kerja dalam masalah.
• Terlepas dari kenyataan bahwa tenting adalah tentang kemungkinan lagi untuk dasar-dasar, ada banyak fasilitas properti yang Anda akan bahkan sekarang harus memastikan bahwa Anda memiliki pada Anda bersama-sama dengan pertandingan / ringan, baterai cadangan, palu untuk membantu mengatur pasak ke tanah dan juga sedikit Sangat pertama Assist Package. Hal ini juga (sangat) mengusulkan Anda pak pembuka botol / pembuka botol, serta pembuka kaleng.
• Dalam hal memilih peralatan berkemah, memilih kualitas. Meskipun ini tentu mungkin sedikit tambahan mahal (selama masa cepat) itu akan akhir lebih banyak waktu - yang berarti Anda bisa memiliki beberapa tahun yang sangat baik dari tenting maju dari Anda.
• Dalam mode baik usia Pramuka, saat berkemah "siap". Hal ini menunjukkan tidak hanya mengingat poin kecil (seperti yang dijelaskan sebelumnya disebutkan), berlatih pitching tenda Anda dan mendapatkan pasak cadang; tapi bersiap untuk segala kemungkinan. Jadi di mana saja Anda mungkin tenting, pastikan Anda pak waterproofs Anda dan pakaian musim panas, memilih teh bagasi / espresso dan gula, sisa ruang roll, dan permainan di luar ruangan untuk tetap terhibur meskipun selama perkemahan.
• Berpotensi salah satu di antara sangat mungkin metode yang paling penting untuk sukses berkemah, adalah untuk melonggarkan dan jangan lupa tentang tertawa. Hal ini tidak akan membuat perbedaan tidak peduli apakah ini benar-benar awal atau kesekian kalinya berkemah, emosi akan keributan dan argumen yang paling mungkin - terlepas dari apakah itu saat meletakkan tenda up, membawa ke bawah atau berharap untuk yang ringan BBQ dan mempertahankan anak-anak dihibur pada saat yang sama.
Tapi cobalah untuk mengingat, tenting adalah tentang mengambil kesenangan dalam ibu alam ditambah baik outdoor, meskipun investasi waktu dengan jenis menyukai - sehingga mendapatkan itu semua di, memiliki sangat tertawa terkekeh-kekeh dan beristirahat. Bahkan, hal itu tidak akan lama sampai Anda kebetulan berada kembali di tempat kerja, memimpikan tinggal lagi dalam perkemahan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar