Minggu, 29 Januari 2017

Keamanan Travel Internasional

Ketika bepergian internasional dapat menjadi penting bahwa Anda mempertimbangkan langkah-langkah lebih lanjut untuk melindungi keselamatan dasar Anda. Mayoritas aturan liburan yang hanya Anda gunakan selama Sates Serikat akan menggunakan sekali perjalanan Anda ke negara yang berbeda. Anda harus mulai keluar di depan Anda setiap saat berangkat AS Coba untuk membantu membuat reservasi pondok di tempat-tempat yang muncul aman. Pergi ke Bagian AS Tunjukkan situs internet dan melihat di lokasi internasional bahwa Anda hanya berniat untuk melihat di. Anda harus memiliki jumlah kompak uang untuk bangsa yang Anda pilih untuk memeriksa. Uang ekstra dapat diterima secara lokal dalam nilai tukar yang lebih besar.


Ketika tur internasional tidak menggunakan pakaian yang berteriak "turis". Mencoba untuk slot dengan pakaian Anda bersama dengan tindakan Anda. Jangan menempatkan pendapatan atau dompet Anda dalam kembali lagi saku. Jika Anda membawa tas tangan membawanya di seluruh tubuh Anda. Membuat salinan warna paspor dan membawa orang lebih dalam paspor yang tepat Anda. Pengecer di resor aman. Harus paspor hilang atau dicuri kunjungan Kedutaan Besar AS, mereka akan membuat lebih mudah untuk mendapatkan satu lagi single.

Jika Anda harus menerima uang tunai itu lebih besar untuk pergi ke lembaga keuangan atau meja resort entrance. Gunakan ATM sebagai resor liburan yang terakhir Anda. Tidak pernah menggunakan kartu debit, bahwa Anda jauh lebih aman bekerja dengan kartu kredit. Biasanya mencoba untuk menjaga kartu kredit Anda di dalam mata Anda ketika memanfaatkan itu untuk membayar poin. Sebelum Anda membiarkan memastikan bahwa kartu kredit Anda memiliki chip baru di dalamnya. Di Eropa dan banyak lokasi internasional Asia mereka tidak mengakui kartu tanpa chip. Cara terbaik adalah untuk menyimpan semua nomor kartu kredit Anda baik di ponsel Anda terkunci atau terkunci di dalam bebas risiko. Harus kartu Anda bermain yang salah tempat atau dicuri angka-angka ini memastikan secara substansial lebih sederhana untuk mendapatkan poin beres.

Ketika memeriksa ke hotel Anda, Anda harus meminta untuk rumah dalam 3-5 lantai. Juga meminta petugas meja pintu masuk untuk setiap kartu organisasi Hotel bersama-sama dengan resor berbicara untuk info selama bahasa di negara Anda berada di. Ini membantu setelah Anda harus mendapatkan diri taksi untuk menerima lagi ke hotel. Lebih tinggi daripada banyak hotel harus benar-benar memberikan Anda dengan sensasi keselamatan, jika tidak menemukan satu pondok lagi.

Barang perlindungan yang paling signifikan bahwa Anda miliki adalah Anda. Cobalah untuk menjadi sadar lingkungan Anda masing-masing dan jika "gut" Anda memungkinkan Anda tahu beberapa hal memperhatikan dan balasan. Kesadaran mungkin akan menjadi perangkat lunak yang paling penting untuk perlindungan perjalanan di seluruh dunia.

George Uliano biasanya keamanan berpengalaman dengan lama penegakan hukum dan pengalaman perlindungan. Beliau memperoleh gelar Sarjana Hukum Hukum dan Perusahaan lulus dengan pujian. George memegang tiga paten AS pada berbagai aturan penguncian. Campuran ini menawarkan George dan Bisnis-Nya Teknik Mengunci Worldwide Inc kemampuan unik untuk menawarkan klien bersama dengan keselamatan yang tepat dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar