Minggu, 29 Januari 2017

Melintasi Jalan di Vietnam

Untuk setiap Eropa mempertimbangkan persimpangan jalan kota yang diduduki di Vietnam selain oleh jembatan penyeberangan, saran terbaik bisa jadi, 'Jangan.' Penduduk setempat melangkah langsung ke aliran lalu lintas yang ditargetkan, percaya semua pengendara dan pengendara sepeda motor untuk membuat penyesuaian kemudi mikro untuk bergerak maju atau di belakang mereka dan banyak muncul muncul aman dan aman di sisi lain, tetapi ketika Anda belum pernah menggunakan beberapa tahun yang panjang di sisi ibumu berlatih manuver ini yang terbaik adalah meninggalkan un-mencoba.


Pada kebanyakan persimpangan jalan besar di Hanoi, footbridges telah disampaikan. Ini umumnya hampir benar-benar diabaikan melalui penduduk dewasa tetapi tidak di kali melihat anak-anak muda atau orang asing cemas naik cara. Sangat usang dan jompo tetap, puyuh dengan prospek pendakian yang sangat panjang Anda, dan tetap terjun ke jarak dekat Anda, menyatakan yang benar untuk melanjutkan di apapun siput ini kecepatan bertahun-tahun telah masih meninggalkan mereka. Justru hak istimewa yang sama diasumsikan oleh semua orang yang membawa beban besar atau signifikan atau mendorong troli. Kolektor sampah yang berlimpah sepanjang jam terakhir siang menegaskan prioritas mutlak untuk sampah besar mereka roda.

Di bawah hampir semua footbridges, pemerintah telah mendirikan pagar baja setinggi pinggang jogging selama seratus meter atau lebih di kedua sisi jembatan Anda di sebuah pulau pusat membagi 2 ditargetkan pengunjung stream. Jika ini sering dimaksudkan untuk mendorong orang untuk bekerja dengan jembatan itu benar-benar adalah bukan tidak efektif. Muda, laki-laki dan atletik biasanya melihat lokasi negosiasi hambatan ini dan orang-orang lain menyeberang lebih jauh dari ekstensi.

Tamu tersebut yang menemukan perlu untuk menyeberang jalan serba cepat di tempat tanpa jembatan bisa menang setiap kali mereka memiliki cukup daya tahan. Pertemuan yang luas telah membuktikan bahwa ada istirahat sesekali dalam lalu lintas bertarget, selain semua melalui jam sibuk, ketika hanya satu bisa dalam teori menyeberang dengan aman dan aman. Di sisi lain, hanya satu perlu berhati-hati bahwa tidak ada pengunjung yang datang dalam cara keliru atau memiliki kesempatan untuk menembak di luar gang terpencil, atau bahkan rumah atau toko pintu. Pesepeda, khususnya, biasanya mengabaikan aturan di jalan, dan semua autos dari waktu ke waktu berusaha tur sekitar facet liar.

Banyak dari kita yang umum dengan semua sinyal melukis di atas jalan raya di penyeberangan pejalan kaki di London. Mereka menjelaskan kepada seseorang untuk 'terlihat benar' dan 'melihat kiri dan garansi keamanan dengan persimpangan. 1 tidak akan pernah menemukan saran seperti di Hanoi, dan ketika itu benar-benar ada, hanya dapat meningkatkan terhadap bahaya. Penyeberangan pejalan kaki yang dicat di jalan tetapi mereka sepenuhnya diabaikan oleh semua lalu lintas. Aturan emas adalah 'melihat keduanya sama-sama cara' ketika membuat upaya untuk menyeberangi hampir setiap jalur lalu lintas.

Hanya ada satu strategi lain untuk menyeberang jalan di Hanoi dalam keadaan darurat, dan yang harus meminta setelan, dilengkapi dan terpercaya orang tertentu lokal untuk menjadi informasi Anda. Ini hanya harus berkelana oleh individu yang memiliki saraf baja bersama dengan cakupan asuransi gaya hidup yang besar. Mengakuisisi memegang teguh dengan tangan disodorkan dan tahan mata tertutup rapat!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar