Minggu, 29 Januari 2017

Kota Bernama Kota

Kota sering dikenal sebagai 'Kotah', adalah salah satu lokasi utama sejauh iklim ekonomi dan masyarakat dari Rajasthan yang bersangkutan. Ini distrik utama dua puluh lima negara bagian Rajasthan. Situasi Kota adalah sekitar 250 km jauhnya dalam titik keluar uang dari Jaipur (Pink Kota India). The wisatawan memperoleh Rajasthan dalam pendekatan liburan mereka juga memutuskan berlibur liburan di Kota menawarkan terlalu untuk mendapatkan pengalaman praktis perjalanan eksklusif. Kabupaten Kota ini terletak di dalam lembaga-lembaga keuangan Chambal River, yang memiliki rekor yang makmur generasi diperpanjang budaya dan warisan. Kota dapat benar disebut sebagai pusat pendidikan dengan banyak dikenal pusat pembinaan medis dan teknik profesional di bawah ini dan murid dari seluruh tempat kawanan di Kota.


Latar Belakang Kota

Kota Kota adalah bagian dari Bundi selama dinasti Rajputana. Kembali lagi di abad ke-17, Kota dibagi untuk kondisi pangeran bermartabat. Latar belakang diakui Kota tanggal kembali ke abad ke-12 Advert dalam perjalanan ketika Rao Deva menaklukkan wilayah ini dan membentuk Bundi dan Hadoti. Berikutnya, dalam perjalanan untuk memulai dengan lima puluh persen pada abad ketujuh belas, Rao Ratan Singh, yang merupakan penguasa Bundi berbagi sebagian kecil dari Kota dengan Madho Singh, anaknya. Sejak saat itu, ketenaran Kota disebutkan untuk hub penting dari masyarakat Rajput dan kesopanan.

Segera setelah abad ketujuh belas, Kota memiliki ekspansi eksponensial dalam hal pendapatan, perdagangan, dan tenaga listrik. Sejauh penguasa yang paling terkenal dari daerah Maharao Bhim Singh memainkan posisi yang signifikan sementara dalam pengembangan dan pembentukan Kota sebagai kota metropolis yang luar biasa. Kota tetap tengah perdagangan utama untuk komoditas seperti gandum, beras, millet, ketumbar, kacang-kacangan, dan minyak sayur dan juga industri seperti tekstil tenun, penggilingan, susu, penyulingan, kerajinan logam, bahan kimia dan pupuk dan banyak lainnya.

Geografi dan iklim

Kota disukai terletak untuk perusahaan perbankan Chambal River di arah gagasan selatan Rajasthan. Situasi kartografi dari Kota adalah 25,18 ° N 75,83 ° E. Seluruh kawasan lindung oleh kabupaten Kota hampir 318 kilometer persegi serta elevasi daerah ini 889 kaki (271 meter). Perbatasan Kota cenderung kabupaten Rajasthan dari Tonk, Sawai Madhopur, dan Bundi serta jenis Chambal River batas murni alami antara Kota dan kabupaten tersebut. Seiring dengan kedekatan kaya air Chambal River, Kota memiliki tanah yang sangat subur dan hijau apalagi mungkin ada metropolis besar pengaturan yang memastikan fasilitas irigasi high-end.

Menurut klasifikasi iklim Köppen lokal, Kota cuaca diklasifikasikan seperti iklim setempat semi-kering. Suhu Kota, seperti pada hampir semua bidang negara bagian Rajasthan, tetap substansial seluruh 12 bulan. Mungkin ada musim panas diperpanjang, yang kebetulan terutama hangat dan kering, dimulai dari bulan Maret dan beroperasi pada awal Juli. Anda dapat menemukan iklim menakjubkan selama interval hujan, tapi dengan kelembaban unggul dan hujan deras. Iklim yang ideal di Kota dimulai dari bulan November sampai bulan Februari, yang musim dingin di sini. Suhu dalam perjalanan era ini melayang di sekitar 26 ° C hingga dua belas ° C.

Isu untuk menyelesaikan di Kota

Pembaca utama ke Kota adalah wisatawan, pengusaha, dan mahasiswa membuat siap untuk rekayasa dan pintu masuk medis tes. Ada beberapa hal untuk tampil di Kota bagi wisatawan liburan dan konsumen. Hari kerja tempat tur kunci dalam Kota yang Jagmandir Palace, Metropolis Fort Palace, Rao Singh Madho Museum, dan Kota Pemerintahan Museum administrasi dan sebagainya. Untuk para umat Hindu, beberapa kuil-kuil kuno dan arsitektur dimuat ke umum dapat dikunjungi di Kota adalah Temple Godavari Dham, Kansua Temple, dan Garadia Mahadev Temple dan sebagainya.

Kehijauan mewah dan suasana menenangkan Chambal Gardens, menikmati pesona liar di Darrah Wildlife Sanctuary, pengadaan dalam jalan-jalan, dan menjelajahi benteng tradisional, monumen, dan kuil-kuil dan seluruh Kota hampir semuanya menghasilkan perjalanan ke Kota pengetahuan benar-benar mengesankan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar