Minggu, 29 Januari 2017

Kecantikan White Mountains di New Hampshire

New Hampshire White Mountains, suatu wonderland alpine dari dalam, danau kristal, lereng terjal, hutan harum dan pemandangan yang menakjubkan, biasanya tempat menerus disukai untuk semua jenis musim liburan musim panas, rendering itu salah satu daerah terpanas untuk baru Inggris segera musim panas bulan kamp.


Musim panas bulan Camps Galore

Melalui bukit-bukit indah Connecticut untuk danau glasial baru Hampshire dan Vermont, New England dihiasi dengan puluhan kamp sleepaway besar, serta kamp musim panas di New Hampshire adalah antara favorit di kawasan itu. Tarik alam daerah itu, hutan yang masih asli, lereng climbable, sungai dan danau cantik energik menawarkan panggung yang sempurna untuk bermalam musim panas kenangan musim kamp. Terutama untuk orang-orang muda kota, sensasi jatuh tertidur untuk itu pertama waktu dan energi untuk muncul misterius dari hutan malam hari Anda adalah murni sihir, meskipun tidak memungkinkan untuk memahami apa yang mereka terutama suara yang! Individu yang berani dapat meningkatkan awal untuk matahari terbit berenang menguap kabut dan spangles sinar matahari danau, yang commence tepat untuk setiap jam hari kerja dikemas dengan teman-teman dan menyenangkan dikelilingi oleh beberapa kemegahan organik paling menakjubkan di negara itu.

Sekali lagi kontak dengan Karakter

Orang-orang muda yang pergi ke kamp musim panas semalam dalam konfigurasi murni menakjubkan banyak seperti White Mountains memberikan kesempatan untuk benar-benar terhubung dengan alam. Untuk banyak pria dan wanita muda, musim panas kamp hanya eksposur mereka otentik di padang gurun, serta kesenangan berenang di sebuah danau yang sangat bercahaya, menjelajahi lubang menarik oleh kayak, menguasai jalan untuk merintis jejak dengan hutan atau hanya mendengarkan menakutkan hanya panggilan dari burung hantu bagasi dari kegelapan pergi seorang, persepsi seumur hidup yang mendalam kejutan.

Tak berujung terbuka Rekreasi

Miles pemandangan yang masih alami mengatur fase untuk semua jenis rekreasi luar, dari rafting H2O putih, berenang dan berlayar ke gunung, menunggang kuda dan hiking. Berkemah beruntung di kamp-kamp sleepaway dengan hutan mendalam Connecticut ke pegunungan terbaru Hampshire bersama dengan belantara Maine memiliki peluang tak terbatas untuk mendapatkan kontak dengan alam pada kenaikan hutan yang sangat panjang, mendaki ekspedisi dan wisata bersepeda gunung. Kebanyakan kamp sleepaway di New England memiliki pilihan menarik untuk berkemah lebih dewasa dari ekspedisi pendakian semalam untuk hari panjang eksplorasi kano dan menarik kuda menggunakan treks.

Musim panas Surga

The White Mountains legendaris sudah pernah melarikan diri musim panas disukai untuk penduduk kota selama beberapa dekade, dan ada banyak untuk menyelesaikan sebelum atau setelah Anda drop anak-anak di kamp. Peregangan dengan cara sepertiga dalam kondisi baru Hampshire dan Maine setengah jalan ke, ini puncak megah dan lembah terdiri salah satu varietas yang paling kasar di New England. Di antara keajaiban dengan Pegunungan putih gua polar, ngarai yang dalam, air terjun cascading, maple gula pameran dan menarik minimal museum off-the-dipukuli-jalan. Jelajahi alpine drive luar biasa yang renda pegunungan, termasuk Loop Utara, Selatan Loop dan White Mountains Path, atau hanya mengambil perjalanan sekitar bersejarah Conway Scenic Railroad untuk pemandangan dan penampakan satwa liar mendebarkan.

Escapades menarik

Pengunjung situs dapat keahlian tarik kawasan ini luar biasa murni dalam teknik menarik yang tak terhitung jumlahnya, dan juga liburan untuk menjatuhkan anak-anak kecil di kamp memberikan kesempatan untuk memutar ke kekayaan byways indah, desa bersejarah dan agak lembah a. Tidak masalah jika Anda lebih suka menghasilkan tradisional di seluruh pegunungan, memusingkan naik ke sebuah trem udara atau mungkin ekspedisi yang lebih tidak biasa mirip dengan tur rusa, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan itu selama White Mountains. Berkemah musim panas dan wisatawan musim panas sama menggetarkan untuk kebahagiaan memancing, golf dan zip lapisan sebagai hasil dari lanskap ajaib ini. Dunia adalah rumah menjadi kemakmuran satwa liar; sekitar mencari moose, beruang, rubah, rusa berekor putih dan loon terkenal, sumber menakutkan yang menghubungkan dengan sekitar danau malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar